Katy Perry Ikut Pelelangan Cooking Lesson Seharga $ 50.000 di Oscar Bash

Detik.Com-Odi, >Katy Perry agaknya membutuhkan keterampilan di dapur untuk membuat masakan. Saat acara John Elton AIDS Foundation Academy Awards ke-20, penyanyi 27 tahun itu masuk kedalam ajang lelang cooking lesson bersama produser film Steve Tisch.

John Elton AIDS Foundation Academy Awards ke-20 dilaksanakan di The City of West Hollywood Park in Beverly Hills, pada hari minggu. Dalam acara tersebut ada pelelangan belajar memasak bersama chef Cat Cora dan David Burka, “saat acara pelelangan berjalan mereka menyanyikan lagu 'Drop It Like It s Hot' untuk melelang cooking lesson bersama Cora,” ujar peserta Us Weekly.

Chef Cat Cora adalah seorang chef profesional yang lahir pada 1 Januari 1968. Cora terkenal karena peran fiturnya sebagai seorang “Iron Chef” di Food Network dalam acara televisi Iron Chef America. Sejak usianya 15 tahun ia banyak membantu kakek dan ayahnya di restoran milik keluarga Cora.

Setelah menerima gelar Bachelor of Science degree in Exercise Physiology and Biology di University of Southern Mississippi, ia terdaftar di Culinary Institute of America in Hyde Park, New York. Karena menu hasil kreasinya enak dan kreatif Cora diundang untuk hadir dan mengisi acara di Oscar Bash.

Saat acara pelelangan penyanyi cantik Katy Perry berdiri dan melambaikan tangan untuk memberikan tawaran sebesar $ 50.000 atau sekitar Rp. 450.000.000, sedangkan Tisch memberikan tawaran melebihi Perry yaitu $ 80.000 atau Rp. 720.000.000.

Katy Perry bercanda dengan dengan menggosokkan tasnya ke kamera dan berbagi hadiah dengan Steve sebesar $ 100.000. Katy bangkit dan memeluknya gembira dan dia sedikit mabuk tapi riasan wajahnya tidak berantakan sama sekali,” ujar seorang peserta.

Semua hasil pelelangan akan disumbangkan pada yayasan John AIDS Foundation untuk mengobati para penderita HIV/AIDS. Sebelumnya para peserta pelelangan tidak bisa membayangkan bisa belajar masak bersama seorang Iron Chef, Cat Cora.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Infotiger search engine